Peraturan Bupati Paser Nomor 37 Tahun 2023

PERATURAN.INFOASN.ID – Peraturan Bupati Paser Nomor 37 Tahun 2023 Tentang Kedudukan, Tugas, dan Fungsi Unit Pengelola Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah

ABSTRAK

Peraturan Bupati Paser Nomor 37 Tahun 2023 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Untuk menjamin terwujudnya keteraturan penyelenggaraan kearsipan dan pengelolaan arsip dinamis secara baik, benar, efektif dan efisien, serta akuntabel, perlu diatur mengenai kedudukan, tugas dan fungsi Unit Pengolah dan Unit Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah;
  2. berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf perlu menetapkan Peraturan Bupati tentang Kedudukan, Tugas, dan Fungsi Unit Pengolah dan Unit Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah;

Dasar hukum Peraturan Bupati Paser Nomor 37 Tahun 2023 ini adalah:

  1. Pasal 18 ayat (6) UUD NRI Tahun 1945;
  2. Undang-Undang Nomor 27 Tahun 1959 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1965;
  3. Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009;
  4. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2012

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Paser

Nomor
37

Tahun
2023

Tentang
Kedudukan, Tugas, dan Fungsi Unit Pengelola Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah

Ditetapkan Tanggal
07 Maret 2023

Diundangkan Tanggal
07 Maret 2023

Berlaku Tanggal
07 Maret 2023

Sumber
BD.2023/37

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Paser Nomor 37 Tahun 2023 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoasn.id, terima kasih.

Tinggalkan komentar