Peraturan Walikota Salatiga Nomor 15 Tahun 2024

PERATURAN.INFOASN.ID – Peraturan Walikota Salatiga Nomor 15 Tahun 2024 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Sosial

ABSTRAK

Peraturan Walikota Salatiga Nomor 15 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka mewujudkan organisasi yang lebih proporsional, efektif, dan efisien guna meningkatkan kinerja dalam kebijakan penyederhanaan birokrasi, perlu dilakukan penataan organisasi dan tata kerja Dinas Sosial;
  2. bahwa Peraturan Wali Kota Salatiga Nomor 111 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Dinas Sosial, dipandang sudah tidak sesuai dengan perkembangan dinamika pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat sehingga perlu diganti;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Sosial;

Dasar hukum Peraturan Walikota Salatiga Nomor 15 Tahun 2024 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 1950;
  2. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014;
  3. Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2023;
  4. Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 1992;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016;
  6. Peraturan Menteri Sosial Nomor 14 Tahun 2016;
  7. Peraturan Daerah Kota Salatiga Nomor 9 Tahun 2016;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Salatiga

Nomor
15

Tahun
2024

Tentang
Organisasi dan Tata Kerja Dinas Sosial

Ditetapkan Tanggal
07 Maret 2024

Diundangkan Tanggal
07 Maret 2024

Berlaku Tanggal
07 Maret 2024

Sumber
BD.2024/NO.15

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Salatiga Nomor 15 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoasn.id, terima kasih.

Tinggalkan komentar